Advertisement

Yamaha YZF-R125 LE Tersedia 200 Unit Saja

Yamaha merilis Motor Yamaha YZF-R125 LE Carbon Tech yang merupakan salah satu sportbike terlaris mereka. Motor Yamaha YZF-R125 Limited Edition dengan teknologi serat karbon akan melengkapi jajaran varian motor sport Yamaha sebelumnya. Motor ini menggunakan Mesin sportbike terkecil di kelasnya, yaitu mesin dengan kapasitas 125cc.

Motor Yamaha YZF-R125 LE secara resmi diumumkan oleh Official Yamaha di Jerman dimana Yamaha hanya akan menyediakan motorsport limited Edition YZF-R125 ini sebanyak 200 saja. Setiap motor sport Yamaha YZF-R125 akan dilengkapi dengan barcode khusus yang menandai motor tersebut. Penomeran Kode barcode tersebut dimulai dari nomor 1 sampai 200 (No. 001/200) yang terletak di segitiga atas stang garpu depan.

Penggunaan teknologi serat karbon terlihat pada beberapa bagian dan panel instrumen Yamaha YZF-R125 LE Carbon Tech. Motor Sport Yamaha ini pada dasarnya tidak memakai bahan serat karbon pada seluruh bagian motornya tetapi bahan yang lebih kuat dari baja dan berupa layer yang diberi motif.

Bahan pelapis bermotif melekat pada, tangki bahan bakar set-fairing penuh dan bodywork belakang pada fender depan. Meskipun demikian, lapisan dengan motif terlihat sangat keren dilakukan dengan teknologi dan detail yang sangat tinggi. Karena lapisan tersebut dibuat atau melekat dengan teknologi cetak transfer air atau dikenal dengan istilah Dipping Air.

Harga Yamaha YZF-R125 Carbon Tech dijual di Jerman dengan harga sekitar Euro 4,295 atau sekitar Euro 200 lebih mahal dari harga varian standar. Berikut Video bagaimana teknologi Dipping Water dilakukan yang juga merupakan proses pelapisan pada YZF-R125 LE Carbon Tech.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *